RAPAT SENAT TERBUKA WISUDA DAN PELANTIKAN NERS STIKES ICME 2019

September 27, 2019


Rabu I8 September 2019,
Tempatnya di Gedung Diandra Convention Center Suirabaya, dilaksanakan Acara Wisuda dan Pelantikan Ners Tahun Akademik 2018/2019 Stikes Insan Cendekia Medika Jombang dengan tema To Be The Best With Caring And Morality.
Acara Wisuda dan Pelantikan Ners tahun akademik 2018/2019 Stikes Insan Cendekia Medika Jombang dibuka langsung oleh Ketua Stikes Icme Jombang H Imam Fatoni, SKM.,M.M. Dalam acara kali ini dihadiri  oleh Ketua Dewan Pembina YSIC, Pimpinan Perguruan Tinggi Se Jatim, Ketua Stikes Borneo Cendekia Medika Pangkalan Bun, Pengurus Organisasi Profesi PPNI, IBI, PATELKI, Kepala Dinas Kesehatan. Kepala Puskesmas, Direktur Rumah Sakit Wahana Praktek, Kepala Smk Kesehatan Bim Dibawah Naungan  YSIC, Wisudawan, Wali Wisudawan Dan Undangan.
Kemudian  dilanjutkan  dengan  laporan pendidikan dan surat  keputusan  kelulusan Stikes Icme Jombang. Acara dilanjutkan dengan pengambilan  sumpah, pelantikan  serta penanda tanganan lafal sumpah  oleh DPW IBI PD Jatim, DPW PPNI Propinsi Jatim dan DPW PATELKI PD Jatim. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin IBI, PPNI dan PATELKI. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan salinan ijasah tiap program studi pada wisudawan baru  oleh Ketua Stikes Icme Jombang H Imam Fatoni, SKM.,M.M didampingi Kepala Prodi D3 Kebidanan Bu Nining Mustika Ningrum, SST.,M.Kes, Kepala Prodi D3 Analis Bu Sri Sayekti, SSI.,M.Ked. Kepala Prodi D3 Keperawatan Bu Maharani Tri Puspitasari, S.Kep.Ns.,M.Kep, Kepala Prodi S1 Keperawatan Bu Inayatur Rosidah, S.Kep.Ns.,M.Kep, Kepala Prodi Ners Bu Dwi Prasetyaningati, S.Kep Ns.,M.Kep.
Acara selanjutnya penyerahan lulusan dari lembaga kepada organisasi profesi IBI, PPNI, PATELKI dan ikatan alumni. Dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara penyerahan  lulusan dari lembaga ke DPW IBI, PPNI, PATELKI Prop Jatim dan juga  dari lembaga ke IKA ICME.
Kemudian pemberian penghargaan pada lulusan terbaik 3 mahasiswa memperoleh predikat lulusan terbaik tiap program studi yang dilakukan langsung oleh WAKA 1 Bid Akademik Dr.Haryono M.Kep. Dalam sambutanya Ketua Stikes Icme Jombang H Imam Fatoni, SKM.,M.M mengucapkan selamat pada mahasiswa yang telah lulus kali ini dan berharap agar mahasiswa yang telah lulus bisa mengabdikan diri dengan baik  di masyarakat atau bisa menciptakan lapangan kerja sesuai dengan bidang yang telah dipelajarinya di masyarakat.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts